lupakan politik utamakan kemanusaiaan
BANTUAN : Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya (kiri) turut serta membantu penyaluran bantuan beras dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna. FOTO : JUNIOR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak diumumkan kasus pertama pada awal Maret 2020, hingga saat ini pandemi Covid-19 belum juga bisa diprediksi kapan akan berakhir. Untuk itu, Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya menyerukan seluruh elemen untuk berjuang bersama memutus mata rantai penyebaran Virus Korona.

“Mari berjuang bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih menjadi ancaman,” tutur Rizki.

Wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini mengungkapkan, salah satu tujuan dari rapid adalah untuk mendukung pelacakan (tracing), pemeriksaan (testing) dan perawatan (treatment) atau 3T.  Sehingga, dapat mengetahui serta menekan kasus Covid-19, terlebih pada  daerah penyelenggara pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Sehingga, Rizki yang akrab disapa Dewan Milenial ini juga kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan melaksanakan 5M, yakni mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi serta interaksi.

“Tentunya, kita terus menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Prokes. Semoga dengan upaya ini bisa memutus penyebaran covid 19,” harapnya. (cky)

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah