Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Satelit Depok Cara Jitu Tekan Covid-19, Polisi Buka Kios Masker Gratis

Cara Jitu Tekan Covid-19, Polisi Buka Kios Masker Gratis

0
Cara Jitu Tekan Covid-19, Polisi Buka Kios Masker Gratis
IST PANTAU : Wakapolres Metro Depok, AKBP Hari Setyo Budi, meninjau langsung aktifitas kios masker gratis, di Stasiun Depok Baru, Jumat (5/2).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tidak sekedar membagikan masker ke masyarakat. Polrestro Depok, nyatanya punya cara jitu untuk makin mempersempit ruang gerak Covid-19. Masih berhubungan dengan masker. Kali ini, Satlantas Polrestro Depok, berinisiatif membuka kios masker gratis di titik keramaian masyarakat.

Kasat Lantas Polrestro Depok, AKBP Andi M. Indra Waspada menuturkan, pihaknya mendirikan kios tersebut pada enam stasiun di Kota Depok. Program ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri terhadap kesehatan masyarakat. Masih dalam rangakaian mendukung program Depok Bermasker.

“Saat ini masih terpusat di Stasiun Depok Baru. Kami sediakan 200 masker gratis.  Giat dipimpin oleh Wakapolres Metro Depok, AKBP Hari Setyo Budi dengan petunjuk Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar,” ungkapnya kepada Radar Depok, Jumat (5/2).

Lebih lanjut, dirinya berharap, garakan ini bisa memutus penyebaran virus dari Tiongkok tersebut. Yang terpenting, masyarakat juga bisa patuh akan protokol kesehatan.

“Tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Masyarakat juga harus saling peduli. Saling mengingatkan untukselalu memakai masker,” tandasnya. (rd/jun)

 

Jurnalis/Editor : Junior Williandro