Beranda Satelit Depok Cimanggis Kejar Predikat B untuk SAKIP

Cimanggis Kejar Predikat B untuk SAKIP

0
Cimanggis Kejar Predikat B untuk SAKIP
KOMPAK : Camat, Seretaris Camat dan seluruh Lurah se-Kecamatan Cimanggis foto bersama di depan kantor Kecamatan setempat, beberapa waktu lalu. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Saat ini, Kecamatan Cimanggis sedang berupaya memperbaiki beberapa kekurangan agar mendapat predikat B pada Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP), yang menjadi penilaian tiap tahunnya.

Camat Cimanggis, Abdul Rahman menuturkan, pihaknya terus berupaya agar dapat meningkat dan mengejar target yang masih tertinggal.

“Sebenarnya, saat ini Kecamatan Cimanggis sudah ada peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya mendapat predikat C dan 2020 mendapat CC dengan nilai 52,80,” ucapnya kepada Radar Depok.

Abra sapaannya menjelaskan, walaupun peningkatannya tidak terlalu signifikan, tetapi penilaian di tahun 2021 dirinya optimis bisa meraih predikat B.

“Karena SAKIP merupakan salah satu target indikator penilaian, sehingga kami berusaha memperbaiki kekurangan yang ada untuk mengejar target B,” terangnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya