Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Satelit Depok Cipayung Bahas 4 Program di Forum Renja OPD

Cipayung Bahas 4 Program di Forum Renja OPD

0
Cipayung Bahas 4 Program di Forum Renja OPD
FOKUS : Camat Cipayung bersama stakeholder menggelar Forum Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Kecamatan Cipayung di Aula Kecamatan, Senin (8/2). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Dalam Forum Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Kecamatan Cipayung tahun 2022 yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan, Selasa (8/2) ada 4 program yang dibahas.

Plt Camat Cipayung, Asloeah Madjri mengatakan, kegiatan kali ini mengambil tema ‘Dengan forum perangkat daerah kita tingkatkan daya saing penbangynan melalui percepatan ekonomi pendidikan dan penguatan sistim kesehatan masyarakat untuk mewujudkan Depok yang maju berbudaya dan sejahtera’.

“Forum OPD ini adalah rencana kerja tahun 2022, artinya bukan hanya B4 saja tapi A3 dan A4 akan kami dorong ke dinas terkait, Ada 4 program, 10 kegiatan dan 20 sub kegiatan yang dibahas,” jelasnya kepada Radar Depok, Senin (8/2).

Ia menambahkan, hasil kesepakatan renja tersebut merupakan hasil dari kelurahan dan kecamatan yang tidak bisa dilaksanakan dengan dana masing-masing.

Adapun, 4 program tersebut meliputi pelayanan publik, penunjang sarpras publik, pemberdayaan kelurahan, dan penertiban pelayanan umum.

“Jadi tugas pokok dan peran dari perangkat daerah kita salurkan kesana,” tutupnya. (daf)

Lulu, sapaannya- berharap, dengan adanya OPD Kecamatan ini dapat menjadi rumah bagi stakeholder untuk dapat berperan aktif menyusun perencanaan dengan sebaik mungkin sehingga medapatkan hasil yang optimal sesuai dengan yang diharapkan bersama.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh stakeholder, yang telah bekerjasama menyusun perencanaan dari berbagai usulan masyarakat, semoga apa yang telah kita kerjakan mendapatkan hasil yang maksimal di tahun 2022,” tutupnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya