INOVATIF : Beragam menu dari cakwe yang di inovasikan menjadi kekinian.FOTO;DESDUARY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Semua orang pasti sudah familiar dengan jajanan cakwe. Cakwe sendiri merupakan makanan tradisional dari Tionghoa. Namun kini jajanan cakwe dapat divariasikan mengikuti tren masa kini. Salah satunya HuiHui cakwe & tea yang menyediakan menu cakwe berbeda dari biasanya.

“HuiHui cakwe & tea menyediakan beragam menu makanan serta minuman. Cakwe yang ada disini juga berbeda karena disini memiliki beragam rasa dengan beraneka macam bumbu special,” ungkap Owner HuiHui cakwe & tea, Aprilia Citra kepada Radar Depok.

Aprilia menjelaskan, menu yang ada di HuiHui cakwe & tea mulai dari cakwe, kue bantal wijen, bubur taiwan dan varian minuman teh. Untuk cakwe yang dijualnya memiliki variasi rasa yang beragam seperti rasa bbq, cheese, shilin dan mozarela. Selain itu kue bantalnya juga memiliki ragam isian seperti nutela, dan lainnya.

“Kami berinovasi dengan cakwe dan kue bantal agar para pembeli tidak bosan hanya memakan cakwe yang itu-itu saja,” tuturnya.

Saus yang ada di HuiHui cakwe & tea memiliki dua varian yaitu saus kacang dan saus cuka yg menggunakan jeruk nipis. Serta sausnya dibuat homemade dan tidak mengunakan pengawetjadi aman untuk di konsumsi. Range harga dari menu makanan dan minumannya dimulai Rp6 ribu hingga Rp28 ribu.

‘Untuk kalian yang ingin mencoba menyicipi cakwe dan kue bantal kekinian bisa langsung berkunjung ke HuiHui cakwe & tea yang berlokasi di Jalan Putri Tunggal No17 Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok,” pungkasnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina