bantuan damkar
SERAHKAN : Dinas Pemadam Kebakarqn dan Penyelamatan Kota Depok, menyerahkan bantuan ke lokasi longsor di RT 4/7, Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Rabu (23/02). FOTO : ISTMEWA

RADARDEPOK.COM, PASIR GUNUNG SELATAN – Pasca longsor di RT 4/7, Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), bantuan untuk warga yang terdampak bencana mulai berdatangan. Salah satunya dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

“Dari pihak damkar menyerahkan bantuan ke PGS berupa mie instan, air mineral, perlengkapan makan, dan mainan anak-anak,” ujar Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo kepada Radar Depok.

Selain di PGS, lanjut Denny, pihaknya juga menyerahkan paket bantuan untuk warga RW 13 Mekarsari yang terdampak banjir.

“Disana kami berikan alat kebersihan, hand sanitizer, dan disinfektan,” jelasnya.

Terpisah, Lurah PGS, Supriyatun mengatakan, sebagian warga yang terdampak longsor sudah kembali ke rumahnya. Meski Satgas PUPR masih melakukan evakuasi di lokasi tersebut.

“Batu-batu sisa longsoran sudah diangkut ke lokasi lain untuk mempermudah evakuasi motor yang tertimbun longsor,” pungkasnya.

Hingga kini, pihak kelurahan masihnterus menjalin koordinasi dengan dinas-dinas terkait dalam penanganan longsor di wilayahnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya