BERAGAM : Dapoer Tasik Ka'el memiliki menu yang bervariasi.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Putus sekolah bukan berarti putus rejeki, itulah yang ditanamkan oleh Anissa Sutarno. Walaupun ia tidak memiliki pendidikan yang tinggi namun wanita asal Tasikmalaya ini dapat berkiprah di dunia usaha lebih tepatnya pada kuliner di Kota Depok. Siapa sangka di usia yang masih sangat muda namun ia memiliki usaha yang sukses bernama Dapoer Tasik Ka’el. Usaha yang sudah berjalan sejak 2019 ini sudah memiliki banyak pelangan setia dengan mempunyai beragam menu makanan.

“Dapoer Tasik Ka’el menyediakan beragam menu makanan seperti ayam goreng, ikan goreng, salad buah, peyek ngetren, jajanan anak-anak dan juga menerima katering,” ujar Pemilik Dapoer Tasik Ka’el, Anissa Sutarno kepada Radar Depok.

Anissa Sutarno yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Depok menjelaskan, Dapoer Tasik Ka’el menerima orderan katering salah satunya menerima orderan dari pemerintahan. Nama Dapoer Tasik Ka’el diambil dari nama anak tercinta yang mana jika didalam usaha menyelipkan nama akan akan membawa berkah kedepannya.

“Saya memakai nama anak di Dapoer Tasik Ka’el agar membawa berkah disetiap usaha yang saya jalani dan alhamdulillah bisa sukses sampai sekarang,” ungkapnya.

Dapoer Tasik Ka’el setiap harinya menerima orderan katering paling sedikit 20 pax dan kemasan yang dikenakan dari orderan katering juga sudah tidak mengunakan sterofom dan lebih mengunakan besek atau kardus yang aman bila dikonsumsi. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari Rp5.000.

“Dapoer Tasik Ka’el juga tersedia di grabfood dan goofood jika ingin memesan katering bisa langsung mengunjungi akun sosial media instagram @dapoertasik. Atau juga datang ke Jalan toni no132 , rt 05/rw 05, kecamatan Cilodong, kota Depok,” tutupnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina