Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Metropolis Disporyata Depok Ajak Pelaku Wisata Kreatif

Disporyata Depok Ajak Pelaku Wisata Kreatif

0
Disporyata Depok Ajak Pelaku Wisata Kreatif
TERAPKAN PROKES: Salah satu tempat wisata di Depok menerapkan prokes kepada pengunjung yang datang. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beberapa waktu lalu jagat sosial media sempat dihebohkan dengan tutupnya tempat wisata kolam renang Depok Fantasi Waterpark di daerah Grand Depok City (GDC), Kota Depok.

Menanggapi hal tersebut, Kasi Pengembangan Destinasi dan Industri Usaha Pariwisata Disporyata Kota Depok, Christine Desima Arthauli mengatakan, sejauh ini selain Depok Fantasi Waterpark belum ada laporan lagi terkait tutupnya tempat wisata di Depok.

“Sejauh ini belum ada kami dengar lagi tempat wisata tutup karena efek pandemi virus Korona (Covid-19),” tuturnya kepada Radar Depok, Senin (8/2).

Lebih lanjut, dia mengatakan, pihaknya memiliki komunikasi di dalam grup Whatsapp dengan para pengelola tempat wisata di Depok. Dan selalu terbuka untuk mendengar keluh kesah para pelaku wisata di masa pandemi.

“Kalau mereka mau berterus terang, akan kami bantu. Memang untuk kolam renang (Depok Fantasi) belum ada solusinya, kalau untuk dibuka kami belum bisa. Namun, kami selalu sarankan untuk buat semacam pelatihan dan lainnya,” ungkapnya.

Christine berharap, para pelaku wisata di Depok mau untuk terus kreatif, agar bisa bertahan di saat pandemi. Bahkan bisa mengambil keuntungan dari kreativitasnya.

“Saya mengajak para pelaku wisata untuk kreatif. Dan semakin peka untuk mengambil rezeki atau keuntungan di tengah kebutuhan masyarakat  sekarang ini,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya