PENYERAHAN : Mewakili Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang Depok, Wisnu AJI Wibowo, Kepala Unit BRI Citayam, Amri Firdaus menyerahkan secara simbolis bantuan sarana prasarana untuk Pasar Citayam mendukung adaptasi kebiasaan baru (AKB) ke Pasar Citayam. FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui BRI Kantor Cabang Depok menggulirkan corporate social responsibility (CSR) untuk membantu menanggulangi penularan Covid-19 dan menggeliatkan perekonomian rakyat ke  sejumlah pasar tradisional.

Rabu (24/02), Kepala Unit BRI Citayam, Amri Firdaus mewakili Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang Depok, Wisnu AJI Wibowo menyerahkan bantuan sarana prasarana untuk Pasar Citayam guna mendukung adaptasi kebiasaan baru (AKB) di pasar tersebut. Bantuan diterima langsung Seksi Keuangan UPT Pasar Citayam, Afriansyah Munas mewakili Kepala UPT Pasar Citayam, Daa Suryana.

“Kami dari Unit BRI Citayam mewakili pimpinan kami, Pak Wisnu Aji Wibowo untuk menyerahkan bantuan yang berasal dari bina lingkungan BRI,” kata Amri kepada Radar Depok.

Bantuan tersebut, sambung AMRI, yang diberikan ke pasar-pasar di seluruh Indonesia guna mengantisipasi penularan Covid-19 dan menggeliatkan perekonomian di pasar tradisional, khususnya untuk Pasar Citayam yang diberikan CSR hari ini dengan menerapkan AKB serta disiplin dalam protokol kesehatan Covid-19.

“Melalui AKB ini, diharapkan ekonomi bisa tumbuh,” paparnya.

Amri menguraikan, bantuan yang diberikan berupa tangga rebah plat bordes untuk kantor UPT Pasar Citayam, tujuh unit standing handsanitizer manual dan otomatis, 10 derigen cairan disinfektan, 10 derigen handsoap dan empat unit sign board.

“Semoga CSR yang digulirkan ini dapat dimanfatkan sebaik-baiknya oleh seluruh pedagang maupun pembeli di Pasar Citayam,” ucap Amri.

Sementara, Seksi Keuangan UPT Pasar Citayam, Afriansyah Munas mewakili Kepala UPT Pasar Citayam, Daa Suryana mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak BRI di wilayah kerjanya.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak BRI. Semoga bantuan dari BRI dapat bermanfaat dan kedepannya sinergitas dan komunikasi dengan BRI makin baik,” ucap Afriansyah. (cky)

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah