Ki-ka : Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus. Foto : Ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok Terpilih pada Pilkada Depok 2020, yakni Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengajak untuk mendukung kepemimpinan pasangan yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera.

Selain itu, Edi Sitorus juga meminta seluruh elemen untuk mengawal program dan janji kampanye untuk mewujudkan visi Kota Depok, Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Kami sebagai partai pengusung, tentu turut senang dan menyampaikan selamat untuk pelantikan Pak Kyai Idris dan Pak Imam yang akan digelar Jumat (26/02) besok. Tapi, tetap akan kami kawal program dan janji kampanyenya,” kata Edi Sitorus didampingi Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti, Kamis (25/02).

Sebab, sambung Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini, apa yang tertuang dalam program dan janji kampanye Idris-Imam dalam Pilkada Depok 2020 itu, dapat membawa kemajuan bagi warga dan Kota Depok.

“Tentu diawali dengan membuat RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) yang di dalamnya ada muatan program Pak Kyai Idris dan Pak Imam,” katanya.

Ia pun meminta agar seluruh elemen di Kota Depok memberikan dukungan terhadap kepemimpinan dan jalananya roda pemerintahan di era Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota, Imam Budi Hartono.

“Ini demi terwujudnya Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” pungkas Edi Sitorus. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah