Beranda Politika Edi Sitorus Ingin ‘Oleh-oleh’ Aspirasi untuk Diperjuangkan

Edi Sitorus Ingin ‘Oleh-oleh’ Aspirasi untuk Diperjuangkan

0
Edi Sitorus Ingin  ‘Oleh-oleh’ Aspirasi untuk Diperjuangkan
SERAP ASPIRASI : Anggota DPRD Kota Depok dari Dapil Cimanggis, Edi Sitorus saat menggelar Reses Anggota DPRD Kota Depok Daerah Pemilihan (Dapil) Cimanggis, Masa Sidang 1 Tahun 2021 di RT01/02 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kamis (4/2). Foto : Ricky/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Depok Daerah Pemilihan (Dapil) Cimanggis, Masa Sidang 1 Tahun 2021 di RT01/02 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kamis (4/2), Edi Sitorus mengharapkan di Dapil-nya, umumnya di Kota Depok tidak ada lagi jalan berlubang dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok ini menyampaikan, sebagai wakil rakyat, ia menginginkan menyerap aspirasi warga dan merealisasikannya berdasarkan skala prioritas.

“Saya tidak ingin ada jalan bolong-bolong danĀ  rumah tidak layak huni, semua akan saya perjuangkan sebagai wakil rakyat,” kata Edi Sitorus.

Karenanya, sambung Edi yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini, melalui reses ini, ia mengharapkan ‘oleh-oleh’ dari masyarakat yang akan dibawa ke pemerintah.

“Termasuk di bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi,” tutur Edi Sitorus.

Pada agenda yang dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB menerapkan Protokol kesehatan ketat, baik mengenakan masker, menjaga jarak dan menyiapkan tempat cuci tangan bagi masyarakat yang hadir. (cky)

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah