Beranda Metropolis Empat Petinggi Polrestro Depok Digeser

Empat Petinggi Polrestro Depok Digeser

0
Empat Petinggi Polrestro Depok Digeser
ARNET/RADARDEPOK ROTASI JAJARAN : Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar saat melakukan Sertijab kepada jajaran yang terkena rotasi untuk melakukan penyegaran di jajaran kepolisian Kota Depok.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Polres Metro Depok menyegarkan jajarannya dengan merotasi sejumlah jabatan strategis. Seperti Kabag Oprasional, Kasat Binmas, Kapolsek Limo, serta Kapolsek Sukmajaya digeser-geser. Serah terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar di Aula Atmani Adhi Wedhana, Kamis (3/2).

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruhnya, yang telah bertugas dan melayani masyarakat dengan baik,” terangnya, Rabu (3/2) malam.

Menurut Imran, semua sudah melakukan tugas dengan baik, terlebih saat ini sedang fokus dengan program Kampung Tangguh Jaya dan Depok Bermasker yang sudah berjalan sesuai keinginan.

Diketahui, Kabag Operasional dari Kompol M Hari Agung Julianto digantikan dengan AKBP Sudjarwoto. Lalu, Kasat Binmas Polres Metro Depok kini dipegang AKBP Nurfaida Djafar menggantikan Kompol Lindang Lumban Tungkup Nainggolan.

Untuk jabatan Kapolsek, pada Kapolsek Sukmajaya yang sebelumnya dipegang Kompol Inrahim Joao Sadjab, kini dijabat AKP Syafri Wasdar. Dan pada Kapolsek Limo dijabat Kompol Tata Irawan menggantikan Kompol Daru Wibowo Saputro.

Imran meminta kepada seluruh yang melakukan penyegaran, agar dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan serta masyarakat setempat. Hal ini agar tugas dan fungsi Polri bisa berjalan dengan optimal.

“Saat kami sedang fokus dalam mencegah penyebaran virus corona di Depok, tentunya dengan program yang saat ini sedang digalakan dapat mencegah secara efektif,” tutup Akpol jebolan 1992 itu. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Fahmi Akbar