Beranda Ekbis dan Hiburan Fix Burger, Juara Daging dan Sausnya

Fix Burger, Juara Daging dan Sausnya

0
Fix Burger, Juara Daging dan Sausnya
SAJIKAN : Kedai Fix Burger menyajikan beragam burger dengan daging pilihan.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK
SAJIKAN : Kedai Fix Burger menyajikan beragam burger dengan daging pilihan.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM-Burger atau hamburger merupakan sejenis hidangan roti isi yang umumnya berbentuk bundar dan diisi oleh beberapa komponen seperti patty serta daging cincang yang digoreng atau dipanggang. Beberapa topping tambahan lain dari burger juga ada seperti sayuran, keju, acar, bahkan hingga saus dan mayonaise. Bagi yang mencari burger kekinian bisa datang ke Fix Burger yang berada di Jalan Raya Ir H. Juanda, Kota Depok.

“Fix Burger sendiri sudah beroprasional sejak 2020 dan menawarkan aneka burger dengan beragam sauce,” ujar Karyawan Fix Burger, Fahri Huda Arsani, kepada Radar Depok.

Fahri menjelaskan, Fix Burger sudah memiliki dua cabang salah satunya di Jalan Ir Juanda dan di Jalan Tole Iskandar. Fix Burger sendiri memiliki beragam menu mulai dari burger, kentang, hot dog dan lainnya. Yang menarik dari Fix Burger ialah daging yang dikenakan diproduksi dan diolah sendiri dengan mengunakan daging berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu Fix Burger menyediakan tiga pilihan sauce yang terdiri dari original, signature dan BBQ spicy. Bagian dari beef pattynya cukup lembut serta daging yang cukup tebal membuat gigitan pertama dari burger tersebut sangat nikmat. Best seller dari Fix Burger yaitu Double Trouble yang terdiri dari double patty, double chesee, double smoke beef dan beef slice.

“Harga yang dibanderol juga sangat terjangkau, mulai dari Rp25.000” tutupnya.(rd/mg5)

Jurnalis:Desduary

Editor:Febrina