suasana pelantikan walikota
KHIDMAT : Para Forkopimda Kota Depok saat menyaksikan acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok secara virtual di Ruang Teratai, Balaikota Depok, Jumat (26/02). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Akhirnya Walikota dan Wakil Walikota Depok dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Merdeka Kota Bandung, pada Jumat (26/02) pukul 09:00 WIB.

Karena pelantikan Walikota dan Wakil Walikota digelar di Bandung, para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok hanya bisa menyaksikannya secara virtual lewat Zoom Meeting, di Ruang Teratai, Balaikota Depok.

Kepala Dinas Komunikasi Kota Depok, Sidik Mulyono beserta petugas Diskominfo lainnya sudah bersiap di Ruang Teratai, guna mengecek segala keperluan yang memang dibutuhkan pada saat pelantikan. Agar semuanya berjalan lancar.

Sedangkan, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang masih menjalankan perawatan Covid-19, dilantik di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Depok.

Perlu diketahui juga, deretan karangan bunga ucapan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota turut menghiasi halaman Balaikota Depok. Karangan bunga tersebut sudah mulai berdatangan sejak Kamis malam (25/2). (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya