Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Garpu Pasta, Resto dengan Konsep Retro

Garpu Pasta, Resto dengan Konsep Retro

0
Garpu Pasta, Resto dengan Konsep Retro
RETRO : Garpu Pasta tawarkan nuansa resto dengan konsep retro.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM-Kuliner setiap harinya selalu berkembang dengan konsep baru maupun inovasi rasa yang unik. Apalagi menu makanan bergaya Eropa masih tetap diminati oleh banyak kalangan. Salah satunya adalah kuliner citarasa Italia yang ditawarkan oleh Garpu Pasta.

Untuk kalian yang penasaran dengan konsep retro serta beragam menu makananya dapat langsung mengunjungi Garpu Pasta yang berlokasi di Ruko Market In, Jalan Putri Tunggal No.8, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

“Garpu Pasta beroperasional sekitar tiga tahun dengan menawarkan menu ala Eropa namun tetap ada makanan Indonesia juga,” ujar Owner Garpu Pasta, Linmas kepada Radar Depok.

Linmas menuturkan, menu yang disajikan dari Garpu Pasta beragam, mulai menu makanan ala Eropa dan juga Indonesia ada disini. Menu yang paling digemari oleh para pengunjung ada pasta dan pizza serta nasi goreng asap. Untuk minumannya ada yang spesial dari Garpu Pasta yaitu Minuman milshake rasa klepon yang dicampur dengan coconut jelly.

Garpu Pasta baru-baru ini mengeluarkan menu baru seperti lasagna, spaghetti brulee, carbonara rice yang menu makananya lebih condong ke menu Western. Harga yang dibanderol dari menu makanan dan minuman juga sangat terjangkau, mulai dari Rp4.000 hingga Rp40.000.

Garpu Pasta juga menawarkan tempat yang Instagramable untuk para konsumen berswa-foto karena mengusung tema Retro yang memberikan kesan autentik saat berkunjung untuk mengisi perut yang kosong.

“Kami mengambil tema retro karena disekitaran sini belum ada tempat makan yang seperti ini maka dari itu tema retro dipakai biar terkesan beda dan terasa autentik,” ungkapnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina