Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Satelit Depok Gebrak Tugu Mulai Sasar Masjid

Gebrak Tugu Mulai Sasar Masjid

0
Gebrak Tugu Mulai Sasar Masjid
SEHAT : UPTD Puskesmas Tugu kembali adakan Gebrak Tugu dan penyerahan masker, di Masjid At-Taubah RW 8, Jumat (5/2). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TUGU – UPTD Puskesmas Tugu kembali adakan Gerakan Bersama Masyarakat (Gebrak) Tugu dengan membagikan masker di Masjid At-Taubah RW 8, Jumat (5/2).

Tenaga Promkes UPTD Puskesmas Tugu, Adinda Imada menerangkan, giat tersebut rutin dilakukan setiap Jumat, dengan menyasar masjid-masjid.

“Karena memang masjid penyumbang masa terbesar ketika dilaksanakan Salat Jumat, sehingga ini menjadi sasaran kami,” ucapnya kepada Radar Depok.

Selain memberikan himbauan kepada jamaah Salat Jumat, pihaknya juga membagikan masker kepada jamaah yang hadir.

“Hari ini kami bagikan 150 masker, sebelumnya juga kami sudah melakukan kegiatan serupa di Pasar Tugu dan warung sayur RW 10,” terangnya.

Di tempat sama, anggota Satgas Covid-19 RW 8, Purwono mengucapkan apresiasi kepada UPTD Puskesmas Tugu yang sudah memberikan himbauan dan masker kepada masyarakat di lingkungannya.

“Nantinya, masker yang ada akan kami berikan kepada masyarakat diberbagai kegiatan, seperti PKK, majelis taklim dan yang lainnya,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya