Beranda Satelit Depok Gedung Kantor Kelurahan Serua Minta Direnovasi

Gedung Kantor Kelurahan Serua Minta Direnovasi

0
Gedung Kantor Kelurahan Serua Minta Direnovasi
BELUM RAMPUNG : Penampakan gedung kantor Kelurahan Serua yang butuh renovasi. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SERUA  – Renovasi gedung kantor Kelurahan Serua menjadi bagian dalam pengajuan di Musrenbang tahun anggaran 2021.

“Sudah kami ajukan dalam Musrenbang tingkat Kelurahan Serua, untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja pegawai,” kata Lurah Serua, Dion Wijaya, Rabu (10/2). 

Dia mengungkapkan, usulan ini diajukan lantaran Kondisi gedung kantor kelurahan saat ini belum seluruhnya dibangun dua lantai, sehingga ada bagian yang masih kondisi cor beton pada bagian lantai dua, karena pembangunan sebelumnya dilakukan secara bertahap.

Bahkan, lanjutnya, salah satu ruang yang dijadikan ditempat untuk lumbung kelurahan di bagian lantai dua sudah bocor, sehingga jika ada barang-barang di ruang tersebut harus ditutup terpal oleh Satgas Covid-19.

“Jadi kemungkinan bangunan yang lama akan dibongkar dan diganti dengan bangunan baru,” ujarnya.

Dirinya berharap, pembangunan kantor kelurahan segera dilakukan dinas terkait di Pemkot Depok, sehingga kantor kelurahan yang berada di tepi Jalan Raya Serua mejadi lebih baik.

“Jadi pembangunan kantor kelurahan akan dilakukan secara menyeluruh di Kota Depok. Hanya masing-masing kelurahan mengajukan permohonan ke Dinas terkait,” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya