Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Politika Gerindra Jabar Pasang Kuda-kuda untuk Pilgub

Gerindra Jabar Pasang Kuda-kuda untuk Pilgub

0
Gerindra Jabar Pasang Kuda-kuda untuk Pilgub
Sekretaris DPD Partai Gerindra, Jabar, Abdul Harris Bobihoe, FOTO: Ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meski Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) baru akan digelar 2023 mendatang. Namun, DPD Partai Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah mengambil ancang-ancang dan memasang target menang.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe saat dikonfirmasi Radar Depok melalui gawai pribadinya, Minggu (21/02).

“Partai Gerindra bakal terus memantapkan diri sebagai saluran aspirasi politik rakyat Indonesia,” kata Harris.

Terlebih, Harris yang juga Anggota DPRD Jabar ini melanjutkan, pada HUT ke-13 Partai Gerindra, mengedepankan tema ‘Perkuat Diri Membangun Negeri’, sehingga, kata dia, segenap elemen partai bertekad menguatkan struktur partai.

“Agar semakin berbakti kepada negeri dan manfaatnya dirasakan rakyat,” paparnya.

Sebagai pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Jabar, sambung Harris, Gerindra juga bertekad terus mempertahankan dan meningkatkan kemenangan pada Pileg 2024.

“Dengan kekuatannya yang besar itu, Partai Gerindra menargetkan kemenangan dalam Pilgub Jabar 2023 mendatang,” tegasnya.

Sebagai partai politik, Harris mengatakan, tentu agenda politik Gerindra adalah selalu menang dalam agenda politik nasional dan daerah. Untuk Jabar sendiri, Gerindra punya kekuatan mengusung calon sendiri.

“Kami akan dimanfaatkan untuk mengusung kader sendiri,” tegasnya.

Target tersebut bakal diraih dengan berbagai upaya, dimulai dengan penguatan struktural, mulai anak ranting, ranting, PAC, DPC, hingga DPD. Penguatan partai, kata dia, akan menjadi motor penggerak, baik dalam Pilkada maupun Pileg.

“Persiapan penguatan struktural partai ini dimulai dari sekarang, sehingga nantinya sudah punya kekuatan dan siap melakukan kerja politik serta Gerindra tetap di hati rakyat,” pungkas Harris. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah