TRENDI : beragam hijab yang ada dari House Of Gendys salah satunya ada kerudung anti air.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Memulai sebuah bisnis mungkin memang membutuhkan modal dan biaya yang tidak sedikit apalagi ada proses jatuh dan bangun yang pastinya dirasakan oleh semua pengusaha. Salah satunya Irene Ferro Cyanida yang mana merupakan ex Banker CIMB Niaga Syariah dan sekarang menjadi Dosen Tetap di STIE MBI (Manajemen Bisnis Indonesia) serta pengusaha di kota Depok.

Ia tidak patah semangat walaupun sudah mencoba beberapa bisnis yang gagal seperti Laundry and Dry Cleaning yang berakhir harus tutup karena terkena imbas Pandemi Covid19. Namun ia bangkit dan kini membuka sebuah usaha hijab House Of Gendys untuk para muslimah.

“Saya memulai usaha hijab ini setelah resign dari Bank di 2020,” ujar Pemilik House Of Gendys, Irene Ferro Cyanida, kepada Radar Depok.

Irene Ferro Cyanida yang menjabat sebagai pengurus Humas Media Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD DEPOK menjelaskan, House Of Gendys dalam bahasa Jawa yang berarti gula yang akan selalu manis dan chick di setiap suasana. Produk yang ada di House Of Gendys beragam yang terdiri dari kerudung segi empat dan pasmina.

Bahan yang digunakan yaitu voal, cornskin, ceruti premium, polycotton, dan anti air. Dari lima jenis bahan yang dijual paling best sellernya yaitu anti air atau waterplast. Bahan dari anti air ini tidak mudah kotor dan aman digunakan ketika berwudhu serta sangat cocok dikenakan pada musim hujan. Hijab anti air ini harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp35.000

“Nantinya House Of Gendys akan mengeluarkan produk baru menjelang bulan ramadan,”ungkapnya.

Menjelang bulan ramadan House Of Gendys akan mengeluarkan produk baru yaitu pakaian muslim keluarga dengan harga yang terjangkau.

“Bagi kalian yang ingin membeli kerudung dari House Of Gendys bisa langsung order melalui instagram, shoppe, dan tokopedia House Of Gendys,” pungkasnya.(rd/mg5)

Jurnalis :Desduary

Editor : Febrina