Minggu, Februari 28, 2021
Beranda olahraga Depok Sport IBH Soccer Perkenalkan Jersey ke Publik

IBH Soccer Perkenalkan Jersey ke Publik

0
IBH Soccer Perkenalkan Jersey ke Publik
BARU : Official IBH Soccer saat memperkenalkan jersey ke Wakil Walikota Terpilih, Imam Budi Hartono di kediaman Ketua DPD PKS Kota Depok tersebut di bilangan GDC Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (15/02). FOTO : Ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim Imam Budi Hartono atau IBH Soccer memperkenalkan seragam atau Jersey IBH Soccer kepada Wakil Walikota Terpilih Imam Budi Hartono saat silaturahmi di kediaman Ketua DPD PKS Kota Depok tersebut di bilangan GDC Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (15/02).

Tim Official IBH Soccer yang digawangi oleh Yusuf Triilis, Indria Sari, Marwin Awing, Niih Sunarya, Dewan Penasehat Mulyadi Kibok tersebut juga menjelaskan makna dari logo dan warna dari jersey tersebut.

“Kehadiran kami bersama tim official datang ke rumah pak Imam untuk menyerahkan Jersey IBH Soccer,”kata Yusuf Triilis selaku pimpinan IBH Soccer.

Dia menambahkan ada dua jenis Jersey yang akan digunakan oleh IBH Soccer, pertama Jersey dipakai untuk tim official dan Jersey untuk para pemain.

Jersey IBH Soccer berwarna mayoritas oranye dengan kombinasi putih di bagian lengan hingga dada. Warna oranye juga menghiasi bagian kerah dan strip di ujung lengannya.

Jersey IBH Soccer berwarna mayoritas oranye dengan kombinasi putih di bagian lengan hingga dada. Warna oranye juga menghiasi bagian kerah dan strip di ujung lengannya.

Sementara, logo IBH Soccer berada di sebelah kiri jersey, bersandingan dengan logo Gappura (Gerda Peduli Perjuangan Rakyat) yang terletak di sebelah kanan.

Jersey IBH Soccer atau yang dijuluki tim pendekar bulan sabit orange sudah dimunculkan ke publik dan diserahkan ke Imam Budi Hartono.

Mengenai warna, Yusuf Trilis menjelaskan bahwa oranye itu menggambarkan seperti sinar matahari yang baru terbit di pagi hari.

“Warna oranye itu menggambarkan kehangatan. Warna oranye juga merupakan simbol bersemangat, optimisme dan percaya diri,” beber Yusuf Trilis.

Wakil Ketua Bidang Kompetisi Asosiasi Sekolah Sepak Bola Depok (ASSBD)  Mulyadi Kibok menyambut kehadiran tim IBH Soccer di Kota Depok. Dengan kehadiran IBH Soccer maka bisa meramaikan kancah persepakbolaan Kota Depok.

“Kami berharap Covid 19 berlalu, sehingga pemain sepak bola di Kota Depok kembali bisa bermain di lapangan hijau,”katanya.

Kedepannya IBH Soccer akan menggadakan kompetisi sepak bola usia dini mulai U-10 dan U-13.

Sementara, Imam Budi Hartono memberikan dukungan kepada tim official IBH Soccer yang sudah membentuk tim sepak bola kebanggan masyarakat Kota Depok.

“Semoga dapat membawa semangat persepakbolaan di Kota Depok. Dan bisa berlaga di liga Indonesia,” ucap Imam. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah