pradi ketemu idris
BERSAHABAT : Pradi Supriatna (kiri) saat menyambangi kediaman Mohammad Idris, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kamis (25/2). Keduanya merupakan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, JATIMULYA – Lima tahun bersama (2016-2021) memimpin Kota Depok, tentu banyak kisah dan prestasi yang ditelurkan oleh Mohammad Idris dan Pradi Supriatna. Sebab itu, meski kini tak lagi bersama di Balaikota Depok, keduanya berjanji akan tetap saling dukung dalam pembangunan Kota Belimbing.

Sikap inilah yang tertuang dalam pertemuan ringan mereka berdua, di kediamanan Idris, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kamis (25/02) pagi. Tambah hangat, lantaran keduanya sembari menyeruput kopi hitam khas Depok.

Pradi sengaja menyambangi Idris. Sesuai adat orang timur, jika memang tak lagi bersama, harus berpisah dengan baik-baik. Lewat salam. “Suasana (pertemuan) begitu cair. Hampir satu jam kami berbincang antara sesama orang Depok,” ungkap Pradi kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, dirinya berjanji akan mendukung program Pemkot Depok. Tetap jadi penyeimbang. Jika baik akan diapresiasi, sementara bila ada hal yang dirasa kurang, tentu akan diberi kritikan membangun. Konstruktif.

“Tadi ada suasana haru juga. Kami akan tetap membangun sinergi. Kepada beliau, saya juga sampaikan untuk tetap amanah buat seluruh lapisan masyarakat,” tambah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini.

Terakhir, sambungnya, Idris meminta dia untuk tetap berbuat di masyarakat. “Beliau bilang usia saya masih muda. Masih panjang. Enak tadi sambil minum kopi, ditemani kue dadar, lupis, dan gemblong,” tandasnya dengan senyum merekah. (rd/jun)

 

Jurnalis/Editor : Junior Williandro