kondisi terbaru oma koesno
SEHAT : Kondisi Elizabeth Koesno atau Oma Koesno saat didatangi pihak lingkungan, Selasa (9/2). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, CISALAK PASAR – Beredarnya kondisi mantan istri ajudan Soekarno yang sangat memprihatinkan di media sosial (medsos). Nyatanya, kini Elizabeth Koesno atau biasa disapa Oma Koesno dalam kondisi baik-baik saja.

Ketua RW 9, Kelurahan Cisalak Pasar, Ilmiawan menerangkan, pihak lingkungan sudah mendatangi kediaman Oma Koesno dan hasilnya dalam kondisi baik.

“Warga kami begitu perduli terhadap hal yang begitu krusial, bahkan kami punya kegiatan sosial yang bekerjanya tidak terbatas pada warga Permata Puri tapi juga warga sekitarnya,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (9/2).

Sementara, Ketua RW 5, Saymsuri menuturkan, dirinya sering mendatangi kediaman Oma Koesno lantaran membantu proses pemindahan administrasi.

“Kebutulan saya dipercaya oleh Pak Lurah dan Pak Camat, serta Pak Walikota untuk membantu proses pemindahan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) menjadi warga Depok. Sehingga, saya paham betul kondisi Oma setiap harinya,” terangnya.

Menurutnya, informasi yang beredar hanyalah permainan isu dan di dramatisir.

“Sampai ada berita yang beredar Oma jadi pemulung, tidak bisa membeli obat, makan mie instan satu bungkus beramai-ramai. Itu saya pastikan tidak benar. Beliau sehat, cuma karna diusia yang sudah 90 tahunan, jadi aktifitasnya terbatas,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya