Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Metropolis Kampung Tangguh Jaya RW12 Cipayung Kuatkan Protokol Kesehatan

Kampung Tangguh Jaya RW12 Cipayung Kuatkan Protokol Kesehatan

0
Kampung Tangguh Jaya RW12 Cipayung Kuatkan Protokol Kesehatan
KOMPAK: Salah satu giat Kampung Tangguh Jaya di RW12 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, pada Sabtu (19/2). FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Giat Kampung Tangguh Jaya terus digencarkan di Kota Depok, sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus Covid-19. Seperti dilaksanakan di RW12 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Sabtu (19/2).

Ketua RW12, M Yamin mengatakan, kegiatan Kampung Tangguh Jaya ini dapat menguatkan kembali kebersamaan, dan meningkatkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

“Jangan sampai perhatian terhadap Covid-19 ini diabaikan. Dengan adanya giat Kampung Tangguh Jaya ini kebersamaan semakin kuat, kami juga selalu diingatkan tentang protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selain itu menurutnya, saat ini sedang berjalan program ketahanan pangan dan membangkitkan kembali keamanan serta kewaspadaan.  “Alhamdulillah selama berjalannya giat sangatlah baik kerjasamanya,” terangnya.

Ia berharap, kekompakkan, kebersamaan tetap terjaga. Dan paling penting masyarakat bisa mandiri, hingga bisa membuka peluang usaha. Diketahui, dalam giat tersebut tampak hadir Kapolsek Panmas, Dandim, Kasatlantas Polres Depok, Babinkamtibmas, Babinsa Cipayung, Sekel Cipayung, Toga Thomas, dan warga RW12. (rd/dis)

 

Jurnalis: Putri Disa

Editor: M. Agung HR