Beranda Metropolis Kantor BPJS Kesehatan Depok Kini Pindah ke Sebelah Alun-alun

Kantor BPJS Kesehatan Depok Kini Pindah ke Sebelah Alun-alun

0
Kantor BPJS Kesehatan Depok Kini Pindah ke Sebelah Alun-alun
BPJS KESEHATAN FOR RADAR DEPOK GEDUNG BARU : Kantor BPJS Kesehatan Cabang Depok kini berpindah alamat ke Jalan Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.
bpjs kesehatan pindah gedung
GEDUNG BARU : Kantor BPJS Kesehatan Cabang Depok kini berpindah alamat ke Jalan Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. BPJS KESEHATAN FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kantor BPJS Kesehatan Cabang Depok kini berpindah alamat. Kantor yang sebelumnya melayani peserta JKN-KIS di Jalan Margonda Raya No23 Depok. Kini pindah alamat ke Jalan Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Tepat disisi kiri Alun-alun Kota Depok.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Depok, Elisa Adam mengungkapkan, perpindahan kantor layanan BPJS Kesehatan Cabang Depok diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan peserta JKN-KIS di Kota Depok. Dari segi kapasitas, kantor tersebut juga dapat menampung peserta yang lebih banyak dibandingkan dengan kantor sebelumnya.

“Dengan adanya perpindahan kantor layanan ini, maka mulai 1 Februari 2021 masyarakat yang akan melakukan pengurusan administrasi terkait Program JKN-KIS dapat dilakukan di kantor yang baru. Dan tidak ada lagi pelayanan terkait Program JKN-KIS di kantor yang lama,” ujar Elisa kepada Harian Radar Depok, Senin (1/2).

Sebelum perpindahan kantor layanan, BPJS Kesehatan Cabang Depok juga telah memberikan pengumuman atas rencana perpindahan tersebut. Hal itu tampak dari adanya spanduk pengumuman pindah alamat yang terpasang pada kantor yang lama, seminggu sebelum perpindahan dilakukan.

“Kami tentu berharap dengan perpindahan kantor layanan ini, maka pelayanan kepada peserta menjadi lebih optimal. Dan peserta merasa semakin puas dengan pelayanan yang kami berikan,” tutup Elisa.

Perlu diketahui, gedung baru tersebut memiliki 4 lantai, 5 dengan basement. Pelayanan kepesertaan di lantai 1, llantai 2 operasional kantor, lantai 3 bagian bidang yang berkaitan dengan rumah sakit dan klinik/puskesmas. Dan lantai 4 untuk ruang rapat atau pertemuan.(rd/hmi)

 

Editor : Fahmi Akbar