katar bantu lansia di meruyung
BERI BANTUAN : Ketua Katar Kota Depok, Jayadi sedang memberikan bantuan satu unit kursi roda, kepada warga Kelurahan Meruyung. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, MERUYUNG – Karang Taruna (Katar) Kota Depok, memberikan bantuan kepada seorang lanjut usia (lansia) yang bermukim, di RT3/4, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Rabu (24/2).

Ketua Katar Depok, Jayadi mengatakan, bantuan yang diberikan kepada lansia bernama Nawi ini, merupakan bentuk kepedulian katar dan beberapa pihak terkait akan kondisi Nawi yang memprihatinkan.

Kakek Nawi ini sudah dua tahun lebih terbaring sakit. Kondisinya sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan pertolongan mengingat kondisinya yang merupakan keluarga prasejahtera,” kata pria yang akrab disapa Bray ini, Rabu (24/2).

Kata dia, bantuan yang diberikan berupa satu paket sembako dan satu buah kursi roda. “Bantuan ini bisa terlaksana berkat sinergi antara Katar Depok dan ACT, MRI, IPSM,” bebernya.

Lebih lanjut, beber dia, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur, gula, teh, susu, dan berbagai penunjang makanan pokok lainnya.

Kami tidak hanya fokus untuk mengembangkan potensi pemuda, tetapi juga kami ingin warga Depok merasakan kehadiran kaum muda yang siap membantu warga yang membutuhkan bantuan,”terangnya.

Dia berharap, dengan adanya bantuan tersebut beban Nawi bisa berkurang. Selain itu, dia berharap kedepannya Katar Depok bisa berbuat yang lebih lagi untuk orang – orang kurang mampu yang ada di Depok.

Semoga dengan kegiatan ini, Allah SWT selalu memberikan apa yang kita harapkan, dan menjadi suatu ikatan tali silaturahmi yang kuat untuk kita semua,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro