Beranda Satelit Depok Kecelakaan di Depan Pesona Square, Korban Masih Dibawah Umur

Kecelakaan di Depan Pesona Square, Korban Masih Dibawah Umur

0
Kecelakaan di Depan Pesona Square, Korban Masih Dibawah Umur
LAKA : Terlihat beberapa petugas kepolisian sedang mengamankan korban kecelakaan yang terjadi di Pesona Square, Jalan Raya Juanda, Kelurahan Baktijaya pukul 17:40 WIB, Minggu (7/1). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, BAKTIJAYA – Seorang pengendara motor dibawah umur mengalami kecelakaan di depan Pesona Square Jalan Juanda Raya, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya.

Salah seorang saksi mata kejadian, Haidir (36) mengatakan, kejadian bermula saat korban, pengendara motor Beat berwarna biru berplat nomor B 6580 ERN melaju di jalan Juanda dan ditabrak oleh mobil pick up.

“Jadi korban (15) ditabrak oleh mobil pick up dari depan. Lalu karena tidak bisa mengendalikan motornya, ia (korban) mental ke arah kanan dan ditabrak mobil, sedangkan motornya mental ke arah kiri taman dekat Pesona Square,” katanya kepada Radar Depok, Minggu (7/2).

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 17:40 WIB, dan saat ini korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tersebut dalam penanganan pihak kepolisian dan laka lantas.

“Korban bersimpah darah dan terbujur kaku diduga meninggal dunia dan sudah diamankan kepolisian,” bebernya.

Sekedar informasi, korban telah dibawa ke RS Sentra Medika, Jalan Raya Bogor dan pihak keluarga korban masih belum bisa dihubungi. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya