ENAK : Aneka Ragam Jenis produk buatan Keripik 77.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK
ENAK : Aneka Ragam Jenis produk buatan Keripik 77.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM-Snack berbahan kentang merupakan salah satu camilan yang digemari di seluruh dunia. Rasanya yang renyah dan gurih menjadikan keripik kentang cukup populer di berbagai kalangan masyarakat. Saat ini, hampir di setiap negara terdapat produk camilan berbahan baku kentang, termasuk di Indonesia. Pangsa pasar yang besar, menjadikan peluang usaha memproduksi dan menjual snack berbahan kentang masih terbuka lebar.

Keripik Kentang 77 salah satu produsen UMKM asal Depok yang memiliki beraneka ragam olahan dari kentang. Keripik Kentang 77sudah beroprasional sejak 2017 dan produk yang dijual tidak mengenakan bahan pengawet serta MSG. Sehingga makanan ini aman untuk di konsumsi.

“Keripik kentang 77 juga sudah mengikuti bazar dimana-mana, salah satunya sekarang ini sedang mengikuti bazar di Mall Of Indonesia,” ujar Owner Keripik Kentang 77, Siti Murni Andayani, kepada Radar Depok.

Siti Murni Andayani yang juga menjabat sebagai Anggota Bidang Humas Media, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Depok menjelaskan, Keripik kentang 77 telah mengikuti berbagai bazar yang telah ada. Salah satunya baru baru ini Keripik kentang 77 mengikuti bazar di Mall Of Indonesia dibawah binaan Kementrian Pertanian Pusat Dirjen Hortikultura.

“Selain Keripik kentang 77 saya juga membawa produk teman-teman UMKM Depok lainnya,” ungkapnya.

Walapun di masa pandemi, dengan adanya bazar bisa menjadi salah satu cara promosi terbaik dengan branding produk tersebut. Dalam satu hari bazar omzet yang didapatkan bisa mencapai Rp3,7 juta. Event tersebut dilaksanakan dari 22 Januari sampai 28 Februari.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary 

Editor : Febrina