Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Satelit Depok Lawan Covid-19, Pradi Dengar Lagu Ernie Djohan

Lawan Covid-19, Pradi Dengar Lagu Ernie Djohan

0
Lawan Covid-19, Pradi Dengar Lagu Ernie Djohan
ist BERJUANG : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat melakukan perawatan di RSUD Kota Depok. Ia sedang berjuang melawan Covid-19.
wakil walikota depok pradi supriatna sedang menjalani perawatan covid-19 di rsud kota depok
BERJUANG : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat melakukan perawatan di RSUD Kota Depok. Ia sedang berjuang melawan Covid-19. ist

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Senjata terkuat melawan Covid-19 adalah imunitas diri. Nah, salah satu upaya meningkatkan imun, ialah dengan membuat hati selalu senang. Bagi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang kini tengah melawan korona, lagu adalah salah satu item meningkatkan rasa senang di dalam diri.

Unik, meski dikenal sebagai penikmat dangdut, dirinya justru memilih tembang ‘Kau Selalu Dihatiku’ milik Ernie Djohan. Entah mengapa, lagu ini membuat hatinya gembira.

Belakangan diketahui, lagu ini kesukaan almarhumah ibundanya. “Itu adalah lagu kesukaan almarhumah ibu saya, ya kita nyanyi saja biar semangat,” ujar Pradi, Minggu (31/1).

Pradi lantas menyanyikan lagu yang sangat di kenang sepanjang masa itu. “Kau selalu dihatiku, terpaut di dalam sukma, tiadaku bimbang, tiada kuragu akan setia janjimu,” ucap Pradi.

“Bersemi di dalam kalbu, penawar hati nan lara. Padamu bintang, padamu bulan, saksi yang abadi. Sambutlah tanganku ini, belailah dengan mesra. Kasihku hanya untukmu, hingga akhir nanti,” lirihnya.

Pradi juga mengungkapkan kondisi terkini kesehatannya. “Saya berangsur mulai stabil,” katanya. Sekadar informasi, Pradi merasakan gejala Covid-19 pada Kamis (28/1). Itu terungkap ketika dirinya hendak menjalani vaksinasi tahap dua.

Tadinya, Pradi ingin menjalani isolasi mandiri di rumah saja. Itu dilakukan karena menurutnya ada rakyat yang lebih membutuhkan perawatan.

“Ternyata demam saya makin parah. Saat di rumah saya langsung isolasi sendiri di kamar, enggak ada yang boleh masuk ke kamar saya,” terangnya.

Karena kondisi dirasa semakin berat, barulah Pradi menghubungi pihak RSUD. “Jangan berpikir buruk dulu ya pada layanan rumah sakit,” pungkasnya. (dra/dt)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro