Beranda Satelit Depok Lurah Mekarjaya : Pelayanan Ditutup Tiga Hari

Lurah Mekarjaya : Pelayanan Ditutup Tiga Hari

0

RADARDEPOK.COM, MEKARJAYA – Kantor Kelurahan Mekarjaya mulai hari ini ditutup sementara pelayanannya. Hal itu lantaran ada salah satu staff yang terkonfirmasi positif virus Korona (Covid-19).

Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin menjelaskan, penutupan kantor kelurahan tersebut mengikuti arahan dari Camat Sukmajaya dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita tutup sampai selasa (9/2). Karena salah satu staff kita ada yang terpapar Covid-19 sejak Rabu (3/2) dan kini menjalani isolasi mandiri,” jelasnya kepada Radar Depok, Jumat (5/2).

Ia menambahkan seluruh aparatur kelurahan maupun yang melakukan kontak erat juga sudah dilakukan tes swab oleh Puskesmas. Untuk hasilnya akan keluar Senin (8/2). Adapun, upaya sterilisasi kantor kelurahan telah dilakukan dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

“Alhamdulillah tadi pagi sudah swab. Itu semua untuk mentracking bila ada yang terpapar. Mudah-mudahan semuanya negatif,” bebernya.

Selama penutupan tersebut, lanjut Arifin, pihaknya akan membentuk tim piket yang akan menerima berkas pelayanan warga. Kemungkinan pelayanan juga akan dipindah sementara di kantor RW terdekat.

“Tim piket kita bentuk berisi satu atau dua orang. Nanti kami akan lihat pelayanan sementara akan pindah kemana. Kemungkinan di kantor RW,” pungkasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya