RADARDEPOK.COM-PT Java Prima Abadi selaku produsen kopi terkemuka di Indonesia Luwak White Koffie Original, Luwak Tarik Malaka, Luwak White Koffie Ready to Drink, dan Luwak Hitam konsisten dalam berbagi rezeki dengan menggelar undian berhadiah. Dengan memberikan sebanyak 20 paket umroh dan 200 emas. Program ini diberikan dalam rangka ucapan terimakasih kepada para pelanggan.

Kas Key Account Supervisor Area Jabodetabek PT. JAVAPRIMA ABADI, Rita Gusyanti mengatakan, acara pengundian tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Pasalnya tahun ini selain paket umroh, Luwak White Koffie juga memberikan hadiah emas murni, seperti kalung, gelang, dan cincin.

“Kami mengakomodir masukan dari masyarakat. Banyak yang ingin agar hadiahnya tidak hanya paket umroh saja, maka dari itu kami sediakan emas murni juga,” tuturnya kepada Radar Depok, Kamis (25/2).

Lebih lanjut dia menjelaskan, ada sebanyak 653.929 amplop undian yang masuk ke Luwak White Koffie. Dan ini bukanlah kali pertama Luwak White Koffie membagikan hadiah kepada para pelanggannya. Sejak 2018 pihaknya menggelar undian berhadiah seperti ini.

“Jadi, ini kali keempat kami mengadakannya. Dan sudah dua kali kami mengadakan di Kota Depok,” sambungnya.

Pengundian tahun ini akan ada dua tahap, pertama pada Kamis, 25 Februari dan tahap kedua akan diadakan di Juli 2021, tepatnya di Surabaya. Hal tersebut guna memberi kesempatan kepada para pelanggan yang belum sempat mengirimkan undian.

“Bagi yang mau kirim undian ditunggu sampai 18 Juni 2021 untuk pengundian terakhir,” jelasnya.

Rita berharap, undian hadiah yang diberikan oleh Luwak White Koffie bisa bermanfaat bagi para penerimanya, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti ini. Semoga bisa membantu perekonomian pelanggan yang menerimanya.

Dan bagi para pemenang umroh yang belum bisa berangkat karena adanya pandemi Covid-19, tidak perlu khawatir karena pihak penyelenggara sudah booking tour dan travel terpercaya.

“Bagi para pemenang hadiah umroh yang sekarang, pasti akan berangkat dan tidak perlu khawatir. Tinggal menunggu peraturan serta izin dari pemerintah Indonesia dan Arab Saudi,” tutupnya.(rd/dis)

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Febrina