mayat bayi di cilodong
KAGET : Mayat Bayi laki-lai ditemukan disebuah mobil bak sampah di Jalan Raya Kalimulya, RT4/3 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Rabu, (24/02). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, JATIMULYA – Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di mobil sampah. Petugas yang panik langsung melaporkan hal terserbut ke RT setempat.

Ketua RT4/3, Kelurahan Jatimulya, Wirmo mengatakan, kejadian tersebut bermula pada saat tiga petugas kebersihan sampah sedang mengambil sampah dan meletakkannya di sebuah mobil. Satu petugas yang bertugas memilah sampah memeriksa plastik berwarna merah yang dikiranya sebuah boneka, rupanya itu adalah mayat bayi laki-laki dibalut jaket dan dibungkus plastik mereh.

“Sekitar pukul 07:35 WIB petugas ada yang melapor ke saya. Nah pas saya ke lokasi ternyata betul ada bayi di mobil bak sampah. Yang menemukan salah satu saksi namanya Wardi (27),” katanya kepada Radar Depok, Rabu (24/02).

Dirinya menambahkan, melihat kejadian tersebut, ia langsung menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melaporkan penemuan bayi oleh petugas sampah itu.

“Bayinya sudah kaku (mati). 10 menit kemudian babinsa sama Bhabinkamtibmas datang dan berkoordinasi dengan Puskesmas Kalimulya juga Inafis Polres Metro Depok,” bebernya.

Adapun, Wirmo mengonfirmasi ke warga sekitar dan RT lainnya khawatir mayat bayi tersebut berasal dari warga sekitar. Tetapi rupanya tidak ada satupun warga yang sedang hamil maupun tamu yang hamil.

“Di RT saya ada kontrakan, saya tanya mereka tidak ada yang hamil dan gak ada tamu datang. Saya juga hubungi RT lainnya juga sama,” ungkapnya.

Mobil jenazah dari Rumah Sakit HGA dan Tim Inafis Polres Metro Depok sampai di lokasi Pukul 10:00 WIB. Kemudian mayat bayi tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (rd/daf) 

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya