irsyad ditemukan meninggal
CEK TKP : Personel Polsek Sawangan melakukan pengecekan TKP penemuan mayat di Sawangan. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Seorang pria lanjut usia (Lansia) bernama Irsyad (74) ditemukan tak bernyawa dalam posisi terlentang di teras rumah kontrakan milik Sopiah, di Jalan Abdul Wahab, RT01/04, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, pada Sabtu (20/02) sekira pukul 12:00 WIB.

Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Lumban Tobing mengatakan, Irsyad yang merupakan penghuni kontrakan tersebut, pertama kali ditemukan sudah tergeletak kaku oleh dua orang tetangganya yang brofesi sebagai kuli bangunan.

“Awalnya dua orang saksi ini ingin pulang kerumah untuk istirahat setelah bekerja, lalu mereka kaget melihat tubuh korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang,” kata AKP Rio di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (20/02).

Dia mengungkapkan, tidak ada tanda kekerasan ataupun kejanggalan yang ditemukan di tubuh korban setelah dilakukan pengecekan oleh Tim Inafis Polrestro Depok. Berdasarkan keterangan keluarga, Irsyad memang sedang dalam kondisi sakit sebelum ditemukan meninggal.

“Anaknya mengatakan, ayahnya ini sudah seminggu belakangan sakit – sakitan,” bebernya.

Rio menambahkan, keluarga tidak ingin dilakukan otopsi terhadap jenazah Irsyad. Maka dari itu, pihaknya menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk dikuburkan.

“Irsyad sudah dimakamkan di pemakaman sekitar tempat tinggalnya,” pungkasnya. (rd/dra) 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya