ENAK : Salah satu minuman yang ada di Hey dud Cafe.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Kafe merupakan tempat berkumpul anak muda zaman sekarang untuk berdiskusi atau sekadar bercengkrama bersama kerabat. Hey dud cafe bisa dijadikan sebagai salah satunya pilihan untuk tempat nongkrong anak muda. Kafe ini berlokasi di Jalan Tole Iskandar, Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Menariknya disini menu yang ditawarkan kekinian.

“Hey dud cafe menawarkan menu makanan dan minuman kekinian dengan konsep tren anak muda sekarang, jadi menarik banget untuk jadi tempat nongkrong bersama teman-teman,” ujar Pemilik Hey Dud Cafe, Wahyu Novi Suryanto, kepada Radar Depok.

Wahyu menjelaskan, menu makanan dan minuman disini beragam salah satunya ada roti bakar dan roti pangang (Toast) special dari Hey dud cafe. Yang membedakan roti toast yang ada disini yaitu bahan-bahan yang digunakan merupakan pilihan yang aman untuk dikonsumsi oleh konsumen. Dari segi minumannya signature yang paling banyak dibeli oleh para konsumen yang terdiri dari ice Sig ChoVado, ice Sig ChoTaro, dan ice Sig ChoVelvet. Harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp3.000 hingga Rp 30.000.

“Selain membuka usaha ini saya juga ingin menjadi salah satu tempat untuk menjadi lapangan pekerjaan bagi banyak orang, mengingat di era pandemi ini agak kesulitan untuk mencari sebuah pekerjaan,” ungkapnya.

Hey dud cafe ini pada temboknya memiliki coretan mural yang dibuat langsung oleh pemiliknya dan cocok dijadikan spot foto oleh para konsumen.

“Untuk kalian yang ingin hangout bisa datang kesini mulai dari jam 1 siang hingga 9 malam,” tutupnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina