Beranda Satelit Depok Modus Meminjamkan Uang, Malahan Curi Ponsel di Kalibaru

Modus Meminjamkan Uang, Malahan Curi Ponsel di Kalibaru

0
Modus Meminjamkan Uang, Malahan Curi Ponsel di Kalibaru
KRIMINAL: Seorang Pria berusia sekitar 30 tahun setelah yang mencuri satu unit telepon genggam Jalan Abdulgani raya RT2/4, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Sabtu (6/2). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, KALIBARU – Seorang Pria berusia sekitar 30 tahun hendak mencuri sebuah ponsel di sebuah toko di Jalan Abdul Gani Raya RT2/4, Kelurahan Kalibaru dengan modus pinjaman uang. Nahas, sang korban yang sadar barangnya dicuri langsung meneriaki pelaku dan tertangkap oleh warga setempat.

Anggota Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) sub sektor 72 Kalibaru, Mahesa mengatakan, pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 07:30 WIB dengan modus pinjaman uang yang ditawarkan kepada salah seorang pemilik toko di Jalan Abdul Gani Raya.

“Si pelaku dengan modus menawarkan pinjaman uang di salah satu toko rupanya mengambil sebuah telepon genggam,” jelasnya kepada Radar Depok, Sabtu (6/2).

Ia menambahkan, pelaku yang saat itu hendak kabur membawa barang curian, langsung diteriakin maling lantaran sang korban sadar alat komunikasinya dicuri. Warga pun bergegas mengejar pelaku dan tertangkap.

“Korban sempat di pukuli oleh warga, tetapi kami pisahkan,” bebernya.

Adapun, lanjutnya, di dalam tas pelaku ditemukan beberapa dompet kosong dan dua telepon genggam lainnya yang diduga hasil curian. Saat ini pelaku diamankan dan dibawa oleh Reserse Polsek Sukmajaya untuk penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku sudah dibawa sama anggota piket Reserse Polsek Sukmajaya,” pungkasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya