Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Utama Ngebut, Mobil Nabrak Pejalan Kaki di GDC

Ngebut, Mobil Nabrak Pejalan Kaki di GDC

0
Ngebut, Mobil Nabrak Pejalan Kaki di GDC
LAKA : kondisi satu unit mobil berjenis MPV setelah menabrak dua pejalan kaki dan pembatas jalan. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, KALIMULYA – Terjadi kecelakaan mobil di Jalan Boulevard, GDC tepatnya di depan Kantor PMI Depok. Mobil berjenis MPV tersebut menabrak dua orang pejalan kaki dan pembatas jalan.

Salah satu saksi, Luki Saputra menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul. 09:00 WIB. Kala itu mobil melaju dengan kecepatan tinggi mengarah dan menabrak dua pejalan kaki, kemudian langsung banting stir ke pembatas jalan di sebelah kanan jalan.

“Saya kebetulan lagi di sekitar lokasi mau beli makan. Dari tabrakan tersebut, terdengar bunyi yang lumayan keras. Saya lihat betul mobilnya itu menabrak dua pejalan kaki,” jelasnya kepada Radar Depok, Sabtu (6/2).

Saat ini, korban sedang dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara kondisi pengendara yang membawa keluarga saat kecelakaan tersebut pingsan.

“Korban yang perempuan saya lihat luka-luka di bagian kepala dan tangan, dan laki-laki di tangan saja. Saat ini mereka dibawa ke rumah sakit terdekat,” bebernya.

Selain timbulnya korban luka-luka, dari kecelakaan tersebut juga merusak pembatas jalan. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya