Selasa, Maret 2, 2021
Beranda Politika PDI Perjuangan : PKS Silaturahmi Kenalkan Pengurus Baru

PDI Perjuangan : PKS Silaturahmi Kenalkan Pengurus Baru

0
PDI Perjuangan : PKS Silaturahmi Kenalkan Pengurus Baru
KUNJUNGAN : Pengurus DPD PKS Kota Depok saat silaturahmi ke Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Depok di Kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, Jalan Raya Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (14/02) malam. FOTO : Ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  DPC PDI Perjuangan Kota Depok menegaskan bahwa kunjungan DPD PKS Kota Depok baru-baru ini merupakan silaturahmi pengenalan pengurus baru hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-V partai berlambang bulan sabit kembar tersebut.

Hal itu diterangkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Depok, Ikravani Hilman. Pasalnya, Ikra menilai pertemuan tersebut hanya sekedar silaturahmi biasa.

“Silaturahmi biasa. Mereka (PKS), ingin mengenalkan pengurus baru pasca pemilihan ketua DPD PKS Depok yang baru,” ujar Ikra saat dihubungi Radar Depok, Selasa (16/02).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok ini menegaskan bahwa pihaknya tetap setia dengan ideologi Pancasila. Bahkan, dia juga menegaskan dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang tidak bisa dikompromikan, yakni Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

“Kami akan keras jika menyangkut kedua hal tersebut,” tegas Ikra.

Begitu pula soal Perda Religius, wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Depok 5 (Cilodong-Tapos) ini mengatakan PDI Perjuangan siap berhadapan mengenal hal tersebut.

“Kalau soal Perda religius, kita akan berhadapan dengan partai yang menyetujui Perda itu,” ujarnya.

Dirinya melanjutkan, jika ada partai politik atau pihak mana pun yang mengajak bekerjasama demi kemajuan di Kota Depok, PDI Perjuangan akan setuju.

“Kami setuju dan semua pasti setuju untuk kemaslahatan bersama. PDI Perjuangan, adalah partai yang terbuka, tapi soal prinsip partai itu tidak bisa dikompromikan,” pungkas Ikra. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah