Beranda Ekbis dan Hiburan Pingwen Handcraft Mulai Rp15 Ribuan

Pingwen Handcraft Mulai Rp15 Ribuan

0
Pingwen Handcraft Mulai Rp15 Ribuan
BERAGAM : Berbagai hasil karya rajutan dari pingwen handcraft.FOTO ; DESDUARY/RADAR DEPOK
BERAGAM : Berbagai hasil karya rajutan dari pingwen handcraft.FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM-Merajut mulai menjadi lahan bisnis yang cukup menjanjikan. Merajut sendiri merupakan kegiatan kerajinan tangan dengan mengaitkan benang dan jarum khusus yang dibentuk sesuai keinginan. Apalagi ditambah kreativitas para perajut, bisa menghasilkan beragam bentuk yang menarik. Salah satunya ada di Pingwen Handcraft yang membuat kerajinan tangan dari merajut seperti syal, tas, sepatu, dan lainnya.

Harga yang dibanderol dari aneka kreasi dari rajutan Pingwen Handcraft mulai dari Rp15.000 hingga Rp800.000. Bagi yang ingin melihat beragam koleksi aneka kreasi rajutan dari Pingwen Handcraft dapat dilihat di akun Instagram @pingwen_handcraft.

“Merajut merupakan salah satu hobi saya yang dapat disalurkan menjadi sesuatu barang berguna dan tentunya memiliki nilai seni serta harga yang tinggi” ujar Pemilik Pingwen Handcraft, Budi Lestari kepada Radar Depok.

Budi Lestari menjelaskan, berawal dari kesulitan mencari sepatu size besar lalu ia mencoba untuk membuat sebuah sepatu yang berbeda dengan rajutan. Lalu berawal dari sini lah yang membuat dirinya menekuni bisnis rajut Pingwen Handcraft. Pasalnya banyak orang yang tertarik untuk memesan hasil karya dari rajutannya.

“Saya juga menghasilkan aneka kreasi dari rajutan seperti tas, pouch, sepatu, sandal, dan lainnya, yang tentunya unik dengan kualitas yang baik pula,” ungkapnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina