Beranda Ekbis dan Hiburan Pollo Wing Sedia Enam Rasa Chicken Wings

Pollo Wing Sedia Enam Rasa Chicken Wings

0
Pollo Wing Sedia Enam Rasa Chicken Wings
VARIASI : Beragam pilihan menu dari chicken wings di Pollo Wing.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM-Ayam bisa dibilang menjadi makanan yang paling banyak disukai setiap orang. Semua bagian dari ayam mulai dari paha, dada, sayap, kepala, kaki pun dapat diolah menjadi aneka jenis makanan yang lezat dan nikmat. Salah satu bagian dari ayam yang banyak diminati dan bisa diolah menjadi aneka jenis masakan ini ialah sayap.

Bagian ayam yang satu ini memang memiliki daging yang sedikit namun jika dimakan dapat membuat orang ketagihan. Salah satunya kedai yang menyediakan makanan berbahan dari sayap ialah Pollo Wing.

Harga yang dibanderol untuk makan di Pollo Wing ini dimulai dari Rp15.000 – Rp 35.000. Jika ingin menyicipi beraneka ragam rasa dari Chicken Wing bisa berkunjung ke Pollo Wing di Jalan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

“Pollo Wing menyediakan beragam menu olahan dari sayap ayam yang digoreng dengan beraneka ragam bumbu serta rasa,” ujar Pemilik Pollo Wing, Nani Suryani, kepada Radar Depok.

Nani menjelaskan, Pollo Wing memiliki 6 varian rasa chicken wings. Penamaan dari menu ini juga sangat unik seperti Cali, Smoker BBQ, Rojo, Bangkok, Jabnah, dan G.s Sambal Hijau. Pemilihan nama ini dibuat untuk menarik para konsumen agar penasaraan seperti apa rasa dari nama menu yang unik tersebut.

Selain itu, Pollo Wing memiliki menu minuman yang khas yaitu terdiri dari wedang uwuh, teh poci, teh tarik dan lainnya yang tetap menyesuaikan dengan menu minuman kekinian. Minuman yang ada di Pollo Wing diproduksi sendiri seperti teh tarik yang ditambahkan dengan jelly dari rumput laut. Serta minuman andalan dari Pollo Wing ada wedang uwuh yang terbuat dari ramuan berkhasiat seperti secang, jahe, dan lainnya yang bermanfaat untuk menghangatkan tubuh.

“Disini saya ingin mencoba kombinasikan dengan minuman-minuman jadul yang masih tetap eksis dan banyak manfaatnya untuk tubuh, tak luput juga kami menyeimbangkan dengan menu makanan dan minuman kekinian,” tuturnya.(rd/mg5)

Jurnalis :Desduary

Editor :Febrina