Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Satelit Depok Polrestro Depok Gelar Rapid Antigen On The Road di Rangkapanjaya

Polrestro Depok Gelar Rapid Antigen On The Road di Rangkapanjaya

0
Polrestro Depok Gelar Rapid Antigen On The Road di Rangkapanjaya
KOMPAK : Personel Polrestro Depok dan Kodim 0508/Depok saat mengikuti kegiatan kunjungan ke Posko KSTJ Keluran Rangkapan Jaya. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, RANGKAPANJAYA – Jajaran Polrestro Depok bersama Kodim 0508/Depok, melakukan aksi sosial di Posko Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) di RW11, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas. Aksi sosial ini dilakukan untuk mendukung kesuksesan program KSTJ disana.

Kapolrestro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, aksi sosial yang mereka lakukan, dengan mengadakan rapid antigen on the road. Rapid tes on the road ini dilakukan untuk mencegah timbulnya kerumunan,”kata Imran Siregar, Minggu (21/2).

Dia mengungkap, dalam kegiatan ini pihaknya juga menerjunkan Dokes Polrestro Depok untuk melakukan rapid antigen. “Kegiatan ini kami buat gratis untuk masyarakat,”tuturnya.

Lebih lanjut, sambung dia, selain rapid antigen, mereka juga mengadakan pembagian masker gratis kepada warga yang melintas di lokasi tersebut. Pembagian masker ini diprakarsai Satlantas Polrestro Depok,” bebernya.

Pihaknya juga melakukan pengecekan kelengkapan personel serta panel data Posko KSTJ dan memberikan bantuan. “Kami juga menyalurkan, sembako, kursi roda, tempat tidur lipat,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro