Beranda Metropolis PPKM Depok Diperpanjang Sampai 22 Februari

PPKM Depok Diperpanjang Sampai 22 Februari

0
PPKM Depok Diperpanjang Sampai 22 Februari
Wakil Ketua III Satgas Penanganan Covid-19, Sri Utomo.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Pusat, mulai dari 9 – 22 Februari 2021.

Wakil Ketua III Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok, Sri Utomo mengatakan, Kota Depok mengikuti aturan pemerintah yang memperpanjang PPKM. PPKM skala mikro di Depok tinggal mengaktifkan kembali Kampung Tangguh Jaya.

“Kampung siaga covid dan kampung tangguh jaya dipadukan dan diaktifkan kembali. Yang dasarnya ada di RT RW,” tuturnya kepada Radar Depok, Senin (8/2).

Peraturan yang ada di PPKM sekarang masih sama dengan peraturan sebelumnya. Resto atau café tutup sampai dengan pukul 21.00 WIB. Dengan kapasitas dine in atau pengunjung sebanya 50 persen. Dan Untuk pembatasan di akhir pekan ataupun pembatasan kendaraan, Depok tidak menerapkan hal tersebut.

“Depok bukan kota wisata yang banyak pengunjung datang di akhir pekan. Namun, kami lebih fokus pada pengurangan mobilitas orang,” ujarnya.

Dia berharap, perpanjangan PPKM ini bisa memberikan dampak yang baik bagi Kota Depok. Khususnya untuk menekan angka kenaikan virus Korona (Covid-19). (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya