pradi terima ketua pac
RAPATKAN BARISAN : Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, saat menerima kunjungan para Ketua PAC Partai Gerindra se-Kota Depok, di kediamannya, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Rabu (24/2). FOTO : JUNIOR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, KUKUSAN – Meski tak lagi berkantor di Balaikota Depok. Mantan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, berjanji akan terus berkontribusi akan pembangunan Kota Belimbing.

Menurutnya, ada atau tidak ada jabatan, mesti bukan halangan untuk seseorang guna membangun wilayahnya. Apalagi bagi Pradi, Depok yang merupakan kota kelahiran, tentu mewajibkan dirinya untuk terus mengabdi.

Kalau saya dari awal (terjun ke politik) niatannya untuk mengabdi. Buat masyarakat dan buat Kota Depok. Kota yang saya cintai,” ungkapnya kepada Radar Depok, di kediamannya, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Rabu (24/2).

Untuk pemerintahan ke depan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini, akan mengambil peran menjadi penyeimbang. Namun tetap konstruktif. Artinya, jika baik akan diberi apresiasi, sementara bila ada kekurangan, tentu akan diberi kritikan membangun. “Muaranya adalah kebaikan untuk masyarakat juga kok,” bebernya.

Lebih lanjut, Pradi juga meminta kepada Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, untuk berada di kepentingan masyarakat. Kawal segala kebutuhan masyarakat. Carikan solusi atas permasalahan yang ada.

Saya pribadi pun akan begitu. Masih menerima kunjungan masyarakat ke rumah. Termasuk teman-teman kader partai. Diskusi untuk Kota Depok yang lebih baik lagi,” tandasnya. (rd/jun)

Jurnalis/Editor : Junior Williandro