KUNJUNGAN : Ketum DPD PKS Kota Depok yang juga Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020 menerima kunjungan Pengurus Presidium KRN Depok di Kantor DPD PKS Kota Depok, Jalan Raya Margonda, Gang Beringin, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kamis (4/2). FOTO: Ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai pendukung Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020, Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis (KRN) Kota Depok siap mengawal program pemerintahan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Ketua PKRN Depok, Bernhard mengatakan, beberapa waktu lalu, pihaknya menyambangi Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020 yang juga Ketua Umum (Ketum) DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono.

“Waktu itu pada Kamis 4 Februari 2021, kami diterima Pak Imam di Kantor  DPD PKS Depok,” kata Bernhard kepada Radar Depok, (17/02).

Bernhard mengatakan, pertemuan tersebut adalah dalam rangka membangun komunikasi politik pasca Pilkada 2020  sekaligus menyampaikan pokok-pokok pikiran KRN Depok  tentang Membangun Kota Depok  yang Maju,  Berbudaya dan berbasiskan  Religius.

“Kami menegaskan siap untuk mengawal program Walikota dan Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020,” katanya.

Menurutnya,  prioritas Pembangunan Kota Depok, yakni bagaimana membebaskan masyarakat Kota Depok dari kemiskinan, menaikkan indeks kesejahteraan dan lebih berpihak pada upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat dari sisi pendidikan dan kesehatan, terutama bagi rakyat miskin atau berpenghasilan rendah.

“Sebagai pendukung, kami tentu akan mengawal agar program, janji kampanye dan kebijakan Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono dapat berjalan dan membawa manfaat bagi masyarakat, sesuai dengan visi mereka, yakni mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkasnya.

Sementara, Imam Budi Hartono menyambut baik pokok-pokok pikiran yang disampaikan Presidium KRN Depok,  dan mengharapkan kedepannya, mereka lebih banyak memberikan kontribusi pemikirannya untuk kemajuan Kota Depok.

“Tentu, kami tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dari semua pihak untuk menjalankan program, janji kampanye dan kebijakan guna mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” kata Imam.

Suami dari Etty Maryati Salim ini pun berharap Presidium KRN Depok, dan umumnya seluruh elemen masyarakat Depok dapat menjadi mitra dalam memberikan kontribusi pemikiran bagi Pemkot Depok.

“Insha Allah kami akan berkerja semaksimal mungkin, demi kesejahteraan dan kemaslahatan warga Depok, baik manusiannya maupun pembangunan infrastruktur kota,” tutup Imam. (cky)

 

Grafis Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis Kota Depok

  • Siap mengawal program pemerintahan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono
  • Disampaikan saat menyambangi Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020
  • Membangun komunikasi politik pasca Pilkada 2020
  • Menyampaikan pokok-pokok pikiran KRN Depok tentang Membangun Kota Depok  yang Maju,  Berbudaya dan berbasiskan  Religius
  • Membebaskan masyarakat Kota Depok dari kemiskinan
  • Menaikkan indeks kesejahteraan
  • Lebih berpihak pada upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat dari sisi pendidikan dan kesehatan
  • Terutama bagi rakyat miskin atau berpenghasilan rendah

Jawaban Imam Budi Hartono

  • Menyambut baik pokok-pokok pikiran yang disampaikan Presidium KRN Depok
  • Berharap lebih banyak memberikan kontribusi pemikirannya untuk kemajuan Kota Depok
  • Perlu dukungan menjalankan program, janji kampanye dan kebijakan guna mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah