Beranda Ekbis dan Hiburan Produk Baso Aci Pelangi Unik dan Beragam

Produk Baso Aci Pelangi Unik dan Beragam

0
Produk Baso Aci Pelangi Unik dan Beragam
INOVATIF : Baso Aci Pelangi memiliki menu yang berbeda, terdapat varian unik dalam isi baso tersebut.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM-Baso aci akhir-akhir ini menjadi salah satu makanan yang tengah digandrungi masyarakat. Baso aci sendiri merupakan kuliner asli Garut, Jawa Barat yang hampir mirip dengan cilok. Namun di Kedai Baso Aci Pelangi ada yang berbeda. Baso aci ini memiliki citarasa yang unik karena didalam baso aci tersebut terdapat beraneka ragam isian.

“Baso aci pelangi disini beda, selain isiannya yang beragam, baso acinya memiliki varian warna untuk menarik para konsumen,” ujar Pemilik Baso Aci Pelangi Neng Sri Hanifah, kepada Radar Depok.

Neng yang menjabat sebagai Ketua Bidang Seni, Budaya dan Olahraga Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI ) Kota Depok menjelaskan, baso aci pelangi memiliki isian yang beragam mulai dari pecel, gajih, ayam, dan lainnya. Tak hanya itu baso acinya juga memiliki beberapa warna dari pewarna alami. Hal ini dilakukan sebagai salah satu inovatif dalam menikmati baso aci.

Sambal yang digunakan juga berbeda karena mengunakan sambal kacang yang membuat cita rasa baso aci semakin lezat dan nikmat. Harga baso aci pelangi dibanderol mulai dari Rp10.000 hingga Rp25.000. Selain baso aci, banyak menu lainnya seperti baso beranak, baso iga, dan lainnya.

“Selain baso aci disini juga menyediakan menu lainnya dari olahan baso, seperti baso beranak, baso iga, dan lainnya agar para pengunjung bisa mencicipi menu lainnya,” tutupnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina