Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Produk Perang Kerang Bervariasi

Produk Perang Kerang Bervariasi

0
Produk Perang Kerang Bervariasi
LEZAT : salah satu menu yang ada dari Perang Kerang.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM-Siapa yang tidak suka dengan olahan makanan dari seafood. Makanan yang satu ini sangat lezat jika disantap selagi hangat dan beramai-ramai bersama para kerabat. Perang Kerang yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No 495 Kecamatan Beji, Kota Depok hadirkan aneka masakan seafood yang cocok dinikmati bersama keluarga,teman dan lainnya.

“Perang Kerang menyajikan beragam menu olahan dari seafood seperti kerang, kepiting, dan lainnya” ujar Pemilik Perang Kerang Gilang Setiawan, kepada Radar Depok.

Gilang Setiawan menjelaskan, selain olahan seafood disini juga menyediakan beragam menu lainnya mulai dari pancong, baso aci, angkringan, dan lainnya hadir menemani konsumen. Adanya one stop serving ini agar menjadi pilihan menu makanan yang tidak hanya olahan seafood saja. Menu makanan yang ada disini cukup terjangkau mulai dari Rp20.000. Untuk menu kerangnya disini memiliki beragam saus yang lezat. Mulai dari saus padang, saus tiram, black paper, salted egg, dan lainnya. dan nama restaurann Perang Kerang memiliki arti tersendiri.

“Nama Perang Kerang itu kami ambil cara penyajiannya. Karena saat konsumen memesan menu kerang makanan yang disajikan akan di umbar dalam satu meja sehingga para konsumen perang untuk makan kerang tersebut,” tutupnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina