Beranda Satelit Depok Puluhan Balita di Beji dapat Vitamin A : Berikan Kesehatan untuk Balita

Puluhan Balita di Beji dapat Vitamin A : Berikan Kesehatan untuk Balita

0
Puluhan Balita di Beji dapat Vitamin A : Berikan Kesehatan untuk Balita
BERI VITAMIN : Balita di RW12 Kelurahan Beji, sedang diberikan vitamin A oleh petugas Puskesmas Beji. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Kesehatan dan tumbuh kembang balita di RW12, Kelurahan/Kecamatan Beji, terus mendapat perhatian. Kali ini, anak balita di sana mendapatkan vitamin A dari Puskesmas Beji.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Gelak tawan anak balita pecah di gedung Posyandu Tenggiri, RW12 Beji. Balita terlihat tertawa di pangukan ibunya, saat petugas medis dari Puskesmas Beji memberikan vitamin A ke dalam mulut mereka.

Pemberian vitamin A merupakan kegiatan ini rutin diadakan setiap bulan Februari dan Agustus. “Dalam satu tahun ini dua kalai pemberian vitamin, ini baru yang pertama di tahun ini,” kata Ketua RW12 Beji, Nisan Febriansyah, Kamis (18/2).

Ada 25 anak balita yang diberi vitamin. Balita itu harus berusia minimal enam bulan dan maksimal 59 bulan. “Selain pemberian vitamin, di sini juga ada kegiatan pemberian obat cacing untuk anak usia satu tahun sampai 12 tahun,”bebernya.

Diharapkan adanya kegiatan pemberian vitamin A dan obat cacing ini, tumbuh kembang anak di wilayahnya bisa berjalan dengan baik dan terbebas dari berbagai penyakit.

Kami berharap, anak-anak kami ini bisa tumbuh menjadi generasi yang dapat mengharumkan nama bangsa kelak,” pungkasnya. (*)

Editor : Junior Williandro