AKRAB : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah (kiri) bersama Walikota Depok yang juga Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020, Mohammad Idris. Ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai partai pengusung, DPC PPP Kota Depok berharap agar pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih pada Pilkada Depok 2020, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/02) dapat berlangsung lancar, aman dan khidmat. Sebab, saat ini masih pandemi Covid-19.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan teknis pelantikan secara virtual atau langsung. Sebab, ia memaklumi kondisi sekarang yang masih didera Virus Korona.

“Sebab, di kondisi pandemi juga tidak patut bereuforia,” kata Qonita saat dihubungi Radar Depok.

Terpenting, lanjut putri K.H Syukron Makmun ini, proses setelah pelantikan karena Idris-Imam harus menjalankan amanah sebaik-baiknya. Masyarakat Depok juga menunggu kerja-kerja nyata yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok.

“Semoga Pak Kyai Idris dan Pak Imam diberikan kemudahan, kelancaran mengemban amanah sebagai pemimpin Kota Depok,” ujarnya.

Selain itu, Qonita, sebagai anggota DPRD Depok, ia ingin Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, Idris-Imam dapat meningkatkan sinergisitas antara eksekutif dan legislatif. Dengan begitu, nantinya bisa mewujudkan rencana-rencana pembangunan di Kota Depok.

“Tentunya saya selaku anggota DPRD ingin bersama eksekutif membangun Depok. Memperkuat sinergisitas demi percepatan pembangunan daerah,” tandasnya. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah