lazuardi festival 2021
DIMULAI : Direktur SMA Lazuardi GCS, Alwiyah Bagir saat membuka Lazfest 2021 secara online, Senin (22/02). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMA Lazuardi kembali menggelar acara tahunannya yaitu Lazuardi Festival (Lzfest) 2021.

Tema yang diusung di momen kali ini berjudul “Renjana Mawar Biru”, yang memiliki arti mewujudkan suatu ketidakmungkinan, seperti mawar biru yang secara genetika tidak mungkin ada, namun dengan adanya keinginan, usaha, serta kreativitas, kita bisa mewujudkan ketidakmungkinan tersebut.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena sekarang masih dalam pandemi virus Korona (Covid-19), Lazfest tahun ini diadakan secara online dan tidak tatap muka secara langsung. Namun, hal itu tidak mengurangi antusiasme panitia juga peserta untuk turut serta meramaikan dan mengikuti perlombaannya.

Lazfest 2021 mengadakan bebagai kompetisi virtual yaitu, pertandingan E-sport Mobile Legends, Valorant, Virtual Gowes, serta Talent Competition.

Opening ceremony yang diadakan 22 Februari 2021 dipandu oleh Rahmat dan Kisa selaku MC, lalu dilanjutkan dengan diresmikannya kegiatan Lazfest 2021 oleh Direktur SMA Lazuardi GCS, Alwiyah Bagir dan dosen sastra Universitas Indonesia, sebagai perwakilan juri Lazfest 2021, Ibnu Wahyudi. Acara pembukaan tersebut diakhiri dengan pemutaran sebuah film pendek hasil karya siswa siswa kelas XI SMA Lazuardi, yang berjudul Renjana Mawar Biru sesuai dengan tema Lazfest tahun. (Talita Aqila/ Vidy)

 

Editor : Pebri Mulya