Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Metropolis Rutan Depok Menuju WBK/WBBM

Rutan Depok Menuju WBK/WBBM

0
Rutan Depok Menuju WBK/WBBM
KOMITMEN : Kepala Rutan Kelas I Depok, Anton bersama Kasi Pidum Kejari Depik, Arief  Syafrianto saat menandatanngani pakta integritas menuju WBK/WBBM, di Aula Utama Gedung I, lingkungan Rutan Kelas I B. FOTO : RUTAN FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Rutan Kelas I Depok bersama Kejaksaan Negeri Kota Depok berkomitmen pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM dengan menandatangi pakta integritas dalam pencangan, di Aula Utama Gedung I, lingkungan Rutan Kelas I B.

Pencangan zona integritas sebagai langlah awal menuju WBK/WBBM, yang juga dibutuhkan janji kerja dan penandatanganan pakta integritas.

Ini menjadi langkah awal yang baik, yakin semua jajaran di Rutan akan bahu membahu mewujudkan zona integritas WBK/WBBM,.

Sementara, pihak Kejaksaan Negeri Depok, yang dihadiri Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), Arief Syafrianto mengapresiasi langkah Rutan Depok untuk berupaya menciptakan wilayah bebas korupsi.

“Ini membutuhkan komitmen semua unsur, mulai dari pimpinan sampai pada seluruh pegawai, yang tentunya di dukung pemerintah dan masyarakat,” tandas Arief. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arner Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya