Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Metropolis Rutan Depok Tatap WBK-WBBM

Rutan Depok Tatap WBK-WBBM

0
Rutan Depok Tatap WBK-WBBM
KOMITMEN: Kepala Rutan Kelas I Depok, Anton bersama Kasi Pidum Kejari Depok, Arief  Syafrianto saat menandatangani pakta integritas menuju WBK/WBBM, di Aula Utama Gedung I, lingkungan Rutan Kelas I B. FOTO: RUTAN FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rutan Kelas I Depok melakukan komitmen bersama dan menandatangani pakta integritas dalam pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK-WBBM, bersama Kejaksaan Negeri Kota Depok, di Aula Utama Gedung I, lingkungan Rutan Kelas I B.

Pencanangan zona integritas sebagai langkah awal menuju WBK-WBBM, yang juga dibutuhkan janji kerja dan penandatanganan pakta integritas. Hal ini akan menjadi langkah awal yang baik, sehingga seluruh jajaran Rutan bisa bersatu padu dalam mewujudkan zona integritas WBK-WBBM pada lingkungan Rutan Kelas I B.

Sementara, pihak Kejaksaan Negeri Depok, yang dihadiri Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), Arief Syafrianto sangat mengapresiasi langkah Rutan untuk berupaya menciptakan wilayah bebas korupsi.

“Ini membutuhkan komitmen semua unsur, mulai dari pimpinan sampai pada seluruh pegawai, yang tentunya didukung pemerintah dan masyarakat,” ungkap Arief.

Kegiatan deklarasi juga serentak dilakukan di seluruh UPT di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat secara virtual melaluo zoom. Lagu Indonesia Raya menjadi pembuka Deklarasi Janji kerja dan  Pencangan Zona Integritas menuju WBK-WBBM.

Tentunya, sambutan juga disampaikan dari Wakil Kepala Kejaksaan Negeri Jawa Barat serta Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar, Imam Suyudi. (rd/arn)

 

Jurnalis: Arnet Kelmanutu

Editor: M. Agung HR