Beranda Satelit Depok RW 18, Abadijaya Ditarget Jadi KTJ

RW 18, Abadijaya Ditarget Jadi KTJ

0
RW 18, Abadijaya Ditarget Jadi KTJ
PERKENALAN : Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar memberikan sambutan dalam Pelantikan Ketua RW18, Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, Minggu (7/2). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, ABADIJAYA РKapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar menghadiri pelantikan Ketua RW18, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. Kehadiran tersebut merupaka  bagian dari Kegiatan Ops Aman Nusa II untuk pencegahan dan antisipasi Penyebaran Virus Korona (Covid-19).

AKP Syafri menjelaskan, kunjungannya kali ini merupakan pengenalan dirinya yang baru saja dilantik beberapa hari lalu, serta menghimbau pengurus lingkungan untuk membentuk Kanpung Tangguh Jaya (KTJ) guna mengatasi permasalah Covid-19.

“Pada kesempatan kali ini, saya bisa bersilaturrahmi ke warga RW18 Abadijaya pada kegiatan pelantikan Ketua RW yang baru,” jelasnya kepada Radar Depok, Minggu (7/2).

Ia menambahkan, selain himbauan KTJ dalam memutus mata rantai virus Korona, kesadaran masyarakat juga perlu ditingkatkan khususnya penerapan protokol kesehatan seperti bermasker.

“Mari dukung upaya mitigasi tiga pilar terhadap penyebaran virus Korona, salah satunya Gerakan Depok Bermasker dan juga vaksinasi Covid-19. Insyaallah dengan itu semua, kita bisa terhindar dari paparannya,” bebernya.

Sementara itu, Ketua RW18 Kelurahan Abadijaya, Agus Tujuanto mengatakan, pihaknya akan mendukung imbauan dari Kapolsek Sukmajaya untuk membuat KTJ di lingkungannya.

“Kami sudah bicarakan dengan jajaran pengurus, insyaallah kami akan usahakan untuk membentuk KTJ ini. Semoga dengan adanya rencana tersebut, dapat membantu permasalahan Covid-19 di RW18 ini,” pungkasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya